Baru 5 Bulan Menikah Istri Jadi Lumpuh! Suami Ini Merawatnya Selama 56 Tahun!



Kakek ini bernama Du Yuan Fa dari Shan Dong, China. Usianya yang telah mencapai 84 thn. sungguh membuat banyak netizen China merasa tersentuh ketika mendengar apa yang ia kerjakan separuh hidupnya. 

Kakek Du menikah dengan istrinya Zhou YuAi th. 1958 lalu, tetapi barusan mereka menikah 5 bln., cerita cinta mereka telah diuji. Istrinya sakit­-sakitan dan akhirnya mengalami kelumpuhan sehingga kakek Du harus menolong istrinya melakukan beberapa hal, seperti makan atau ke kamar mandi. 

Hebatnya, kakek Du merawat dengan setia istrinya yang lumpuh selama 56 tahun sampai sekarang ini! Meskipun terlebih dulu kakek Du sudah mencoba beragam penyembuhan untuk mengobati istrinya, tetapi banyak dokter yang tidak menerangkan diagnosis yang akurat. Mereka hanya menyampaikan kalau istrinya akan terbaring ditempat tidur selama sisa hidupnya. 

Di lain pihak, teman-­temannya awal mulanya membujuk kakek ini menceraikan istrinya. Tetapi seperti janjinya pada pernikahan mereka, ia akan senantiasa temani dan menjaga dalam sukai ataupun duka, kakek Du tdk pernah meninggalkannya, bahkan juga ia ikhlas berhenti bekerja untuk menjaga istri tercintanya. 

Cerita pasangan ini sungguh mengharukan dan akhirnya menarik perhatian beberapa orang di China. Pada akhirnya beberapa orang yang datang menolong membelikan obat atau makanan buat mereka. Bahkan juga pemerintah juga menjamin pasangan ini akan tidak kekurangan makanan atau kepentingan hidup yang lain Wah, istri kakek Du sungguh beruntung yah! Benar-­benar hebat yah kakek Du ini! Memanglah kemampuan cinta sejati itu akan tidak terpudarkan oleh kesusahan yang dihadapi yah! 
Yuk kita bagikan kisahnya ke teman-­teman kita sahabat! 

Komentar